Kamis, 18 Juli 2013

19Jul13 - Naskahku yang blum aja rampung!

Hello!
Namaku Angel
Hariini aku baru buat blog, 19 July 2013
Hyaa sbnarnya sekarang aku lagi:
   ~ Twitteran
   ~ Nulis Blog, and
   ~ Buat cerita.
Ohnya lupa kasi tau judul critaku "Surat Kecil For You"
Nulisnya di Ms. World lahh masa nulisnya pake tangan ama pena ama buku --"
Itu ceritanya kayaa... hemm kaya ngimana yaaa... ini deh baca sendiri sinopsisnye!

Akhirnya Tirza menemukan saudara kembarnya yang telah hilang duabelas tahun lamanya! Kebahagiaan Tirza tidak hanya sampai saat itu. Tirza memenuhi keinginan Beatrix untuk membuatkannya sebuah buku. Tapi, musibah datang lagi. Setelah mengabarkan kepada Beatrix bahwa keinginannya telah terpenuhi, Tirza kehilangan saudaranya karena suatu musibah. Tidak hanya sampai disitu. Beatrix juga menitipkan sesuatu kepada kembarannya. Buku apakah itu? Kenapa Beatrix bisa meninggal? Apa yang ia berikan? Untuk mengetahui kisahnya, baca saja dalam buku keren ini

Gmn? Penasaran yayayaaa!
Aku nulisnya baru 13 lembar and aku maunya kalo dah rampung critanya min 80lbr maks 100lbr! Masi selisih berapaa itu yaa --"

Trus kata2 yang baru aku ketik baru 3,474 kata! Masi dikit taukk -__- 3,474 itu aja baru 13lbr blum 100lbr! Bayangin cobaa betapa banyakny. Cobaaja lu itung sebuku(novel) ada berapa kata? Ga terhitung!
Cumenkan kalo pake komputr/laptop kan keliatan di sudut kiri bawahnya hakkkhakk


Ohya rencananya klo aku mau diterbitinnya di Pink Berry Club - darMIZAN ! ( Twitternya @PinkBerryClub ) Yaahh mogaaja, dukung doa yakk amiiin amiiin aminn hahaa~

Yaa seneng banget tauk kalo  karya kita dimuat di seluruh toko buku Indonesia khususnya GRAMEDIA! Nanti buku2 kita mejeng dengan buku2 PBC yang laen! Bangga banget tahukk

Ohya udh dulu giih eh lupa ngasi tau! Name twitterku @graceeangelyn , Mention for Followback

Okelahh byee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar